Selasa, 05 November 2013

Kangen Ngeblog

Suatu pagi, ketika iseng-iseng tertarik baca blog orang, tiba-tiba ingat blog ku yg sudah lama aku tinggalkan, ga pernah kutengok, kubaca, apalagi buat entri baru..... Terakhir publikasi entri baru kalau ga salah 2011, sekarang udah 2013, hmmmm hampir 2 tahunan ya aku ga buka blog ini....

Ah.....jadi kangen coret-coret di blog kembali. Memang, saat buat blog ini tadinya hanya untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah semata, padahal aku tau sendiri, blog banyak sekali manfaatnya, untuk kita berbagi informasi, pengetahuan, pengalaman dan lainnya. Mudah-mudahan keinginan untuk membuka blogku pagi ini merupakan awal yang baik untuk kembali bercoret-coret ria dg blogku hehe.....

Alimah, adalah teman yang selalu memotivasi, mengajak untuk kembali aktif dalam blogku ini. Sebelumnya, dia heran kok ternyata emak-emak punya blog juga ya hehe.....setelah aku ceritakan kalau blogku ini sebagai tugas salah satu mata kuliahku, dia paham dan senyum-senyum aja, apalagi setelah aku cerita aku pernah hadir acara temu kangen komunitas blogger dengan teman- teman kelasku atas ajakan dosenku ibu Labibah, dia seneng sekali mendengarnya, dan dia tambah memotivasi aku tuk terus menulis di blog ini. Bahkan dia memberi alamat blog teman-teman di cirebon agar aku bisa bergabung dg mereka. Alimah sangat pandai menulis, tulisan di blognya bagus-bagus dan enak dibaca, makasih ya ALimah, udah mengingatkanku untuk kembali membuka blog ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar